Zona Berita Unik Dunia

Sabtu, 15 April 2017

Inilah Alasan Louis, Pria yang Kerap Ganti Pacar Setiap Minggunya

loading...

Mencari pasangan hidup memanglah susah-susah gampang, terlebih untuk melangkah ke tahap pernikahan. Banyak muda-mudi perkotaan berdalih, bila mereka lebih mementingkan karir terlebih dulu dibanding mencari pasangan. 

Tetapi, manusia tak dapat hidup sendiri. Kita kadang-kadang akan merasa kesepian di bebrapa waktu tertentu, oleh karenanya kita akan berkenalan, berpacaran atau berkencan sebelum berpikir ke tahap pernikahan. 

Umumnya, kita akan mencoba setia pada satu pasangan. Namun pria yang satu ini malah mengumbar di akun Isnatgram miliknya, dimana ia sering berganti-ganti pacar setiap minggunya. Lalu apa alasan pria ini senang 'berpetualang'? 

Pria yang berasal dari Malaysia ini, sudah membuat kehebohan netizen lantaran sering berganti pacar setiap minggunya. Pria yang tinggal di Kuala Lumpur ini, bernama Louis Liaw, serta ia sudah berpacaranlebih dari 50 wanita. 

Profesi pria ini adalah seorang pengacara. Liaw menganggap bila sebagian besar kenc@nnya itu sebagai jalan untuk dapat bertemu lebih banyak orang, sekaligus caranya untuk meningkatkan ketrampilan sosialnya. 

“Saya ingin bertemu orang sebanyak yang saya bisa, untuk meningkatkan keterampilan sosial saya, serta untuk belajar bagaimana mengelola situasi sosial, ” kata Liaw pada Nextshark. 

Di setiap kenc@nnya, ia belajar bagaimana untuk menciptakan serta mempertahankan pembicaraan yang baik, bagaimana menjadi pendengar yang baik, dan bagaimana menciptakan daya tarik. 

Ia juga mengungkapkan kalau, tak pernah berkenc@n selama belajar di sekolah dan universitas. 

“Aku baru saja mulai meminta seorang gadis untuk berkenc@n setelah saya kembali (lulus) di Inggris. Inggris mengajarkan saya untuk jadi lebih ramah serta berpikiran terbuka. Lingkungan mendorong saya untuk berbicara, ” tuturnya. 

Liaw juga tak mempunyai preferensi tertentu saat berkenc@n serta ia sudah berpacaran dari berbagai latar belakang etnis serta pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar