Zona Berita Unik Dunia

Kamis, 20 April 2017

Saat Renovasi Rumahnya, Pasangan Ini Temukan Lubang di Dinding Dapurnya, Saat Dibuka Bikin Shock!

loading...
Merenovasi rumah bisa menjadi pekerjaan yang sulit. Namun bila sukses sampai beres, hal itu bisa menjadi keputusan terbaik dalam hidup Anda. Renovasi rumah harus terlihat persis seperti yang Anda kehendaki. Apalagi bisa jadi lebih tahan lama. Namun bagaimana bila waktu melakukan renovasi terjadi hal yang tidak terduga. 

Renovasi dapur, pasangan ini menemukan hal tidak terduga. Ditulis laman WittyFeed, pasangan suami istri asal Amerika Serikat mendapat pengalaman yang menyeramkan. Pasangan yang dirahasikan namanya ini sedang dalam pengerjaan untuk merombak dapur mereka. Serta waktu mengeluarkan perabotan, mereka temukan suatu hal yang menyeramkan. 

Pertama mereka mencabut lemari dinding dapur. Serta setelah itu mulai menyingkirkan barang-barang yang lain. Kompor gas serta mebel yang berdekatan dengan lemari dinding itu dibersihkan. Tetapi mereka nampak tercengang begitu mereka lihat dinding bekas lemari dapur tadi. 

Ada jejeran kayu horizontal yang rapi menutupi dinding. Selain itu, dari jejeran kayu itu sedikit mengeluarkan bau yg tidak enak. Sampai pada akhirnya pasangan itu mengambil keputusan ntuk membukan satu persatu jejeran kayu itu. 

Sesudah di buka seluruhnya, ada dua lubang besar di dinding itu. Lubang itu posisinya vertikal, satu diatas serta dibawah. Dalam lubang itu, mereka menemukan suatu hal yang betul-betul kotor. Waktu dibersihkan secara perlahan-lahan oleh suaminya, sang istri menjerit lihat suatu hal yang jatuh dari lubang itu. Ini adalah tengkorak burung yang diduga terperangkap didalam dinding yang rusak dari dapur mereka. 

Saat semua dibersihkan, mereka menghitung ada 18 tengkorak burung yang keluar. 
" Hal ini betul-betul menyeramkan, " katanya. 

Pasangan itu masih bingung bagaimana bisa belasan burung ada didalam dinding dapur rumahnya. 
" Maksudku, kenapa bisa begitu kotor? Aku akan baik pergi ke bagian bawah atau mungkin pindah dari rumah itu, " tutur istrinya.

0 komentar:

Posting Komentar